Breaking News

Dinkes Soppeng Gelar KIE Tentang Pangan & Obat-Obatan


WARTAREDAKSI.COM, SOPPENG (Sulsel) Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui Dinas Kesehatan melakukan kegiatan Komunikasi, informasi dan edukasi dlm rangka peningkatan pengetahuan masyarakat tentang keamanan pangan, obat, kosmetik dan obat tradisional,Kegiatan promorif dan preventif ini berlangsung selama 3 hari yaitu tgl 26 - 28 Oktober 2021 di Triple 8 Riverside Resort

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE mengatakan,pemerintah hadir menyakinkan masyarakat agar betul2 seletif dalam memilih makanan minuman dan kosmetik yg aman dan bermutu,Selasa 26/10/2021.

Olehnya itu,ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan dalam hal ini menekankan agar memberikan penyebaran, komunikasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai makanan aman, bermutu, dan bermanfaat serta pengunan pengunaaan obat yg rasional dan penggunaan kosmetik,meningat peran serta berbagai pihak di kabupaten soppeng dalam pengawasan makanan yang beredar di masyarakat sekaligus meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang keamanan pangan.

Diketahui,Peserta  untuk hari pertama dr Kecamatan Ganra yg terdiri dari organisasi kewanitaan, karang taruna, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi kepemudaan dan mayarakat.
Baca Juga

0 Komentar

descriptivetext
descriptivetext
descriptivetext
© Copyright 2022 - WARTAREDAKSI